Kamis, 08 Januari 2009

Fase Ketiga Penyerangan Zionis Malah Disambut Serangan Telak Dari HAMAS!


85-88 setiap malam ...

Allahumma shalli 'ala Muhammad wa Aali Muhammad, seluruh Muslimin harap membaca surat Al-Fath: 26-27 dan Yunus: 85-88 setiap malam ...

“Ketika orang-orang kafir menanamkan dalam hati mereka kesombongan (yaitu) kesombongan jahiliyah lalu Allah menurunkan ketenangan kepada Rasul-Nya, dan kepada orang-orang mukmin dan Allah mewajibkan kepada mereka kalimat-takwa dan adalah mereka berhak dengan kalimat takwa itu dan patut memilikinya. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

Sesungguhnya Allah akan membuktikan kepada Rasul-Nya, tentang kebenaran mimpinya dengan sebenarnya (yaitu) bahwa sesungguhnya kamu pasti akan memasuki Masjidil Haram, insya Allah dalam keadaan aman, dengan mencukur rambut kepala dan mengguntingnya, sedang kamu tidak merasa takut. Maka Allah mengetahui apa yang tiada kamu ketahui dan Dia memberikan sebelum itu kemenangan yang dekat.” (QS. Al-Fath: 26-27)

Lalu mereka berkata: “Kepada Allahlah kami bertawakkal! Ya Tuhan kami; janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang’zalim, dan selamatkanlah kami dengan rahmat Engkau dari (tipu daya) orang-orang yang kafir.” Dan Kami wahyukan kepada Musa dan saudaranya: “Ambillah olehmu berdua beberapa buah rumah di Mesir untuk tempat tinggal bagi kaummu dan jadikanlah olehmu rumah-rumahmu itu tempat shalat dan dirikanlah olehmu sembahyang serta gembirakanlah orang-orang yang beriman”. Musa berkata: “Ya Tuhan kami, sesungguhnya Engkau telah memberi kepada Fir’aun dan pemuka-pemuka kaumnya perhiasan dan harta kekayaan dalam kehidupan dunia, ya Tuhan Kami - akibatnya mereka menyesatkan (manusia) dari jalan Engkau. Ya Tuhan kami, binasakanlah harta benda mereka, dan kunci matilah hati mereka, maka mereka tidak beriman hingga mereka melihat siksaan yang pedih.” (QS. Yunus: 85-8 8)

Pesawat dan helikopter tempur rezim zionis masih terus menghujani kawasan Jalur Gaza dengan bom. Sementara kapal-kapal perang dan artileri Israel juga membantu dengan menggempur wilayah padat penduduk itu. Dalam menggelar serangan, rezim Zionis tidak lagi membedakan sasaran militer, sipil, gedung sekolah, perkantoran bahkan rumah ibadah.

Faksi-faksi perjuangan Palestina dalam mereaksi serangan brutal rezim zionis Israel terus menembaki permukiman dan kota-kota zionis dengan puluhan roket. Di medan pertempuran darat, pejuang Palestina berhasil menghadang tentara zionis dan melayangkan pukulan telak. Pusat koordinasi Moqawamah Palestina dalam sebuah statemennya menyatakan, pejuang Palestina sudah mempersiapkan rangkaian operasi serangan sergapan. Statemen ini menambahkan, masih banyak jenis senjata dan taktik yang belum digunakan untuk menyerang Israel. (Irib)

Tidak ada komentar: